Klub Malam Jakarta

Klub Malam Terbaik Jakarta – Menjadi salah satu kota terbesar dan menjadi ibu kota dari negeri Indonesia, Kota Jakarta memiliki segudang perihal yang dapat ditawarkan kepada turis dari luar negeri maupun turis dalam negeri, salah satunya tercantum diskotik serta klub malam. Dengan 5 daerah mulai dari utara, selatan, timur, selatan serta pusat tentu mempunyai yang namanya klub malam kesukaan masyarakat nya, serta sebagian besar diskotik serta klub malam itu terdapat di kota kota besar yang penuh dengan hingar bingar kehidupan malam, sebut saja di kota tua jakarta barat. Tetapi disini aku tidak hendak mengulas menimpa wisata kota tua, tetapi aku hendak memberikan sedikit buat diskotik serta klub malam yang dapat kamu kunjungi nanti, apa saja itu ikuti di bawah ini :

8 Rekomendasi Klub Malam Wajib Di Kunjungi

1. Dragonfly Diskotik serta klub Malam

Club Malam DragonFly
Club Malam DragonFly

Kehidupan malam memanglah menarik dan menggoda, orang rela untuk membayar mahal supaya bisa masuk kedalam salah satu tempat gemerlap malam ini, yaitu Dragonfly. Walaupun biaya tiket masuknya mahal dan kalian ketika masuk tidak dapat minum layaknya tempat hiburan malam lainnya yang bisa ditukarkan dengan minuman. Dragonfly disini menawarkan musik dan lighting yang mempesona ketika kita sudah memasuki di dalamnya, suasana ini akan membuat kalian merasa betah dan tidak ingin pulang sampai tempat ini tutup.

Operasional Dragonfly perlu kalian catat bila ingin pergi kesana :

Jam Buka mulai dari hari : Rabu, Jumat, dan Sabtu jam 21:00 – 04:00

Dragonfly Off atau tutup atau punya hari libur di hari Senin, Selasa, Kamis, Minggu.

2. Jenja Jakarta Diskotik serta klub Malam

Jenja
Jenja

Jenja diskotik merupakan salah satu diantara klub malam yang sangat laris di Jakarta, sebab diskotik Jenja ini telah memiliki cabang hingga ke Bali. Kita tahu kalau satu dekade akhir – akhir ini, banyak sekali imigran atau turis dari luar negeri berbahasa Inggris yang tiba ke Jakarta dan Bali, oleh sebab itu di diskotik Jenja ini, kita akan banyak menemukan mereka yang mempunyai rambut pirang dengan akur nya berbaur dengan masyarakat kita di kehidupan malam yang kian hidup pada saat malam hari.

Operasional Diskotik Jenja perlu kalian catat bila ingin pergi kesana :

Jam Buka mulai dari hari : Rabu- Sabtu jam 22:00 – 04:00

Tetapi kalau kalian ingin pergi untuk mendapatkan suasana yang lebih meriah atau ramai kalian bisa datang di hari :

Jum’ at dan Sabtu jam 23:30 – 03:45, atau lebih sering dibilang weekend party.

3. Immigrant Diskotik serta Club Malam

Klub Malam Immigrant
Club Malam Immigrant

Satu lagi tempat hiburan atau kehidupan malam yang paling dipadati oleh sebagian orang  dari pendatang atau Imigran, kalian bisa mengunjungi tempat ini yang berada di Plaza Indonesia. Salah satu club malam yang paling sering disebut oleh sebagian orang adalah diskotik untuk orang yang “berduit” di Jakarta, kenapa bisa dibilang seperti itu, karena untuk harga tiket masuk ke diskotik atau klub malam Immigrant ini bisa dibilang lumayan besar. Namun, harga untuk bisa masuk yang besar itu kalian akan memperoleh fasilitas yang bermacam macam yang sempurna, seperti gratis minuman dan lantunan musik yang lebih baik dibandingkan klub malam Dragonfly ataupun klub malam Jenja.

Operasional dari club malam ini yang harus kalian catat ketika nanti akan pergi kesana :

Jam Buka di hari Senin – Selasa dari jam 11:00 – 01:00, Rabu – Sabtu dari jam 11:00 – 04:00, dan minggu dari jam 11:00 – 00:00

Paling baik kalian berkunjung pada hari Rabu – Sabtu jam 21:30 – 02:30

4. Colosseum Diskotik serta klub Malam

Colosseum Club
Colosseum Club

Saking banyak nya klub malam dan diskotik di jakarta ini, maka tidak mungkin kalau tidak ada yang namanya saingan di dalamnya, salah satunya adalah diskotik Colosseum. klub malam yang satu ini memiliki ciri khas sendiri yang membuatnya menjadi menarik. Karena terdapat bermacam – macam jenis kegiatan, bukan hanya sekedar menyediakan minuman ataupun lighting yang keren saja, namun juga terdapat bermacam – macam tipe kegiatan yang bervariasi yang ditanggung oleh sponsor diskotik colosseum sendiri demi menghibur kalian dari mulai datang sampai kalian pulang atau diskotik tutup.

Operasional untuk klub malam ini kalian yang perlu kalian catat :

Jam Buka setiap hari dari jam 22:00 – 04:00

Dan ada baiknya kalian berkunjung pada hari sabtu atau weekend mulai dari jam 22:00 – 03:00

5. Velvet Jakarta Diskotik serta klub Malam

Velvet
Velvet

Ini sudah menjadi salah satu ikon popular kehidupan malam di Jakarta, yang paling utama dan paling menonjol adalah tempat ini kita bisa melihat sekumpulan atau kelompok orang berusia muda dan eksekutif muda. Dan dibalik penampilannya Velvet yang nampak kalem, klub malam Velvet Jakarta sudah menyuguhkan banyak sekali minuman dan juga cemilan atau makanan yang dapat kalian coba sambil kalian bergoyang mengikuti irama musik yang keren. klub malam Velvet Jakarta juga sering mengadakan bermacam macam kegiatan seperti kebanyakan tempat klub malam di jakarta yang pastinya sudah ditanggung oleh pihak diskotik Velvet sendiri untuk memberikan kepuasan para pengunjungnya.

Operasional dari klub malam Velvet ini yang perlu kalian catat ketika kalian ingin berkunjung nanti :

Jam Buka dari klub malam ini adalah setiap hari mulai dari jam 17:00 – 02:00

Perlu kalian catat juga ini sebagai info tambahan buat kalian yaitu :

Buat kalian para Lelaki bisa datang setiap hari dari jam 22:00 – 02:30 dan buat kalian para wanita bisa datang lebih awal setiap hari mulai dari jam 17:00 – 19:30

6. FABLE Jakarta Diskotik serta klub Malam

Fable
Fable

Satu lagi nih tempat kehidupan malam yang sangat populer, gemerlap, dan indah yang tidak boleh kalau tidak di kunjungi, Fable Diskotik. Di sini kalau kalian datang berkunjung, kalian akan menemukan juga banyak anak muda yang masih kuliah, mereka datang untuk berpesta atau sekedar melepas penat setelah kuliah. Sangat recomended buat yang senang kongkow kongkow karena musik dan minuman yang bisa memanjakan kalian semua yang datang.

Operasional yang perlu kalian catat untuk bisa kalian kunjungi nanti :

Jam buka dari  klub malam ini yaitu dari hari Kamis – Sabtu mulai dari jam 22:00 – 04:00

Ada baiknya kalian berkunjung di hari Kamis – Sabtu mulai dari jam 22:00 – 03:30

7. Classic klub Diskotik serta klub Malam

Classic
Classic

Classic klub malam dengan koleksi cocktail – nya yang nikmat sangat cocok buat kalian para perempuan yang mau merasakan gemerlapnya kehidupan malam di Jakarta. Dengan suasananya yang kelihatan wah walaupun malam hari, serta pencahayaannya didominasi oleh warna ungu dan merah muda. Sebagian lelaki yang datang kemari terkadang hanya buat bermain biliar ataupun minum – minum melepas lelah setelah seharian bekerja.

Operasional yang perlu kalian catat bila ingin datang :

Jam Buka setiap hari mulai dari jam 08:00 – 06:00

Disarankan lebih baik datang setiap hari mulai dari jam 18:00 – 21:30

8. Golden Crown Diskotik serta klub Malam

Golden Crown
Golden Crown

Tempat terbaik untuk kita bicarakan klub malam ataupun karaoke room, karena sempat ditutup oleh Pemprov DKI Jakarta karena saat BNN pusat melakukan razia, banyak pengunjung dari diskotik ini yang ditemukan banyak mengkonsumsi narkoba atau obat obat an terlarang. Diskotik Golden Crown, yang terletak di Glodok Plaza, bukan hanya klub malam atau diskotik biasa, karena Golden Crown ini sudah di daulat sebagai diskotik terbaik di Jakarta dan Asia. Buat para kalian yang sudah pernah datang kesini pasti akan memberikan bintang 5 untuk tempat, musik, makanan, room karaoke, minuman, dan ladiesnya juga.

Operasional yang perlu kalian catat bila ingin datang kemari :

Jam Buka nya sendiri bisa dibilang nonstop setiap hari jam 19:00 – 05:00 untuk diskotiknya dan Lounge

Sedangkan untuk karaoke room nya sendiri bisa dibilang nonstop selama 24 jam

Belum ada info terbaru mengenai Golden Crown ini sudah buka kembali apa belum, terendus kabar kalau sudah aktif kembali tetapi berganti nama. Ya kalian bisa mencari lagi info terbaru untuk diskotik ternama yang satu ini.

Demikian lah 8 klub malam atau diskotik yang bisa kalian kunjungi untuk mencari sebuah kesenangan atau untuk melepas lelah ketika selesai bekerja seharian, atau bagi yang ingin sekedar kongkow kongkow atau nongkrong minum minum dengan teman atau pacar. So, please select your favorite night klub and enjoy it.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.