11 Potret Ngeselin Kaum Adam Saat Belanja. Bercandaan Cowok Nggak Kenal Waktu dan Tempat!

cowok-belanja cowok-belanja

Selama ini belanja identik dengan aktivitas cewek yang memang suka malam mata setara barang lucu. Tapi aktelseifn berarti cowok nggak pernah belanja. Meski nggak segamblang cewek, cowok juga suka belanja. Apalagi jika sudah menyangkut hobi, seberapa mahal barang cowok nggak segan merogoh kocek lebih dalam.

Bedanya dengan cewek, cowok kalau belanja ngeselin. Kelakuannya kerap aneh dan bikin geleng-geleng kepala. Ada saja batas buat berulah dan bercanda.

1. Kalau sudah kaitannya dengan hobi cowok juga nggak berkuasa nahan duit. Kadang-kadang hal ini jadi awal mula perdebatan dengan pasangannya

2. Cowok selalu punya akal buat mengakali sebuah kemageran, termasuk saat belanja. Keranjang belanja bisa dikawinkan dengan sepeda kendati nggak berat bawa belanjaan

3. Ini nih yang namanya bercandaan nggak kenal daerah. Duh, kok nggak kenal malu, ya?

4. Kelakuan semacam ini jelas adanya cuma di negara +62 di mana warganya sangat lucu-lucu. Hadeeeeh!

5. Kalau sudah hobi, seberapa pun tidak murah nya pasti dibeli. Tapi kok bisa gini deh?

6. Cowok itu awalnya doang dirawat, kalau udah bosen dipakai sembarangan. Sayang banget lo mobil mahal digituin

7. Nggak cuma cewek lo yang sering tertipu saat belanja online, cowok juga sering. Makanya hati-hati kalau beli sesuatu, check & recheck dulu

8. Kasihan bapaknya nungguin istrinya belanja sampai bosan gitu ????

9. Cewek sekemudian bilang cowok nggak perhatian, tapi sudah nggak sih kamu inget siapa yang nemenin kamu belanja berjam-jam? Apakah itu bukan pengorbanan?

10. Duh, ngapain sih Masnya, nggak Gelisah jatuh apa?

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim)

11. Ketika belanjaan istri cewek berlipat-lipat dan tangan cowoknya nggak mampu lagi memegang belanjaan

Cowok emang cinta banget bercanda. Separuh uripnya mungkin dihabiskan dengan seru-seruan. Dan, cowok kalau udah bercanda nggak kenal ajang dan waktu. Kapan pun dan di mana pun, gas! Yang bermanfaat seru!