breaking news New

3 Tempat Wisata Hokkaido Jepang

Jepang dikenal dengan adanya tempat wisata Hokkaido yang indah. Negara Sakura ini memiliki tempat wisata yang menjadi salah stau pulau di Jepang yang terletak di paling utara. Tempat ini menyimpan pemandangan alam dan suasana lingkungan yang luar biasa. Panorama alam dari Hokkaido Jepang sangat memukai siapapun yang datang berkunjung. Karena indahnya, tempat ini menjadi tempat yang popular dikalangan warga lokal maupun wisatawan.
.
Berikut ini 3 tempat wisata popular di Hokaido yang harus kamu datangi.
.
1. Sapporo
.
Tempat ini menjadi kota kelima terbesar diseluruh kawasan Hokkaido. Untuk dapat menuju ke tempat ini, kamu perlu menaikki kereta api ekspress yang berjalan sekitar 40 menit dari bandara menuju Sapporo.
.
Tempat wisata ini memiliki berbagai macam atraksi wisata yang bisa kamu nikmati, beberapa diantaranya ialah Sappore Beer Musen yaitu sejajaran proses pembuatan bir yang sangat terkenal di Sapporo, Festival Salju Sapporo (Sapporo Yuki Matsuri) dimana kamu bisa menyaksikan berbagai pahatan es di dalam festival ini atau keindahan pemandangan bunga sesuai dengan musim yang sedang berjalan disana, dan Okuyarama Observatory untuk menikmati aneka coklat dan melihat proses pembuatannya.
.
2. Hokadate
.
Hokadate adalah salah satu tempat paling popular di Hokkaido yang terletak di ujung paling selatan Hokkaido. Tempat ini adalah kota Pelabuhan yang sangat terkenal dan kota terbesat ketiga di pulau utara.
.
Tidak hanya memiliki keindahan alam yang mengagumkan, Hokadate juga memiliki ojek dan atraksi wisata yang bisa kamu lihat langsung saat berada disana, diantara lain adalah Benteng Goryokaku dimana tempat ini berbentuk seperti bintang ala barat dan dihiasi pemandangan bunga Sakura juga popular di Hokkaido dan dimusin dingin akan berubah dengan dipenuhi oleh salju, Maromachi yang menawarkan pemandangan bangun bangunan khas barat seperti di film dan pemandangan pelabuhan, Taman Onuma yang bisa ditempuh selama 20 menit dari Hokadate dengan kereta ekspres yang biasa didatangi wisatawan untuk berkemah dan berjalan santai, serta beberapa objek wisata lainnya.
.
3. Wisata Hotel Es
.
Hotel ini biasanya diadakan ketika musim dingin yaitu sekitar bulan November sampai April di Jepang. Inovasi Hotel Es ini sangat menarik perhatian wisatawan untuk dapat berkunjung dan menginap kesana. Terdapat bar dan berbagai macam kuliner di dalamnya dan diperbolehkan masuk secara GRATIS pada pukul 11 siang hingga 8 malam. Sedangkan yang menginap hanya diperbolehkan sampai jam 12 malam saja.