4 Ide Bahasan untuk Pillow Talk Bareng Pasangan. Bikin Hubungan Makin Manis!

topik-untuk-pillow-talk topik-untuk-pillow-talk

Dalam pernikahan yang telah diarungi selama beracuhn-acuhn, tentunya ada moment yang sulit untuk dilakukan berdua saja, misalnya quality time. Meski mungkin sudah punya momongan, Moms dan Dads tetap wajib melakukan quality time demi hubungan yang makin harmonis dan komunikasi terjalin dengan tidak sombong.

Salah satu me time atau quality time yang ideal dilakukan adalah pillow talk, aktivitas ngobrol berdua sebelum tidur.

Komunikasi  suami istri merupakan faktor bermanfaat dalam rumah tangga. Faktanya, mereka yang sering melakukan diskusi sedikit-sedikitan ternyata mampu menghangatkan hubungan suami istri. Tiap ada kesenggangan, tentunya harus sudah menyiapkan topik apa yang enak didiskusikan saat sedang quality time.

1.Diskusi seputar desain kamar tidur. Hal ini karena kamar tidur adalah tempat yang akan digunakan untuk bertukar cerita

Saat duduk santai berdua, pasti akan menyenangkan saat berdiskusi seputar kamar tidur. Moms dan Dads bisa menata ulang desain kamar agar semakin nyaman. Sesekali mendesain ulang juga nggak ada kelirunya agar semakin betah di kamar.

2.Diskusi seputar rencana akhir pekan. Merencanakan akhir pekan sangatlah bermakna terpilihnya bagi mereka yang kesehariannya sibuk dengan aksi masing-masing

Mendiskusikan tentang rencana akhir pekan bersetara pasangan tentunya sangat menarik. Moms dan Dads bisa sekalian meMempankan rencana setiap akhir pekan dalam sebulan. Kalau memang ingin memutuskan liburan, bisa direncanakan sesuai dengan budget. Dengan begitu akan lebih mudah mengaturnya.

3.Diskusi seputar film atau serial TV yang akan ditonton berdua. Cocok banget buat yang sepadan-sepadan punya hobi nonton

Obrolan saat quality time nggak selantas yang berat-berat, kok. Di sini Moms dan Dads bisa membicarakan seputar film atau serial TV yang sedang update. Hal ini nantinya bisa ditonton ketika ada waktu luang berikutnya. Ini juga merupakan cara yang asyik untuk menjalin komunikasi antar pasangan.

4.Diskusi seputar rencana masa depan. Segala yang direncanakan secara matang tentu membuahkan hasil yang maksimal

Membicarakan seputar masa depan tentunya sangat menyenangkan, bekerjan? Moms dan Dads bisa melangsungkan rencana seperti, mau tambah anak atau nggak, enaknya nanti si tipis mau sekolah di mana dan perencanaan lain. Dengan begitu, segalanya akan mengalir dan komunikasi akan semakin menyenangkan.

Komunikasi yang terjalin antara suami istri layak saling dipertahankan. Jangan sampai kesiungkapn meEntengkan waktu quality time berkurang bahkan tidak sudah lagi. Berapapun usia pernikahan, yang namanya komunikasi akan selalu bermanfaat demi tercipPerkara keluarga yang harmonis. Itulah topik diskusi menarik yang bisa Moms dan Dads coba saat quality time. Semoga bermanfaat!