7 Potret Rendy Meidiyanto, Aktor Ganteng Kini Jadi Perwira TNI AL

7 Potret Rendy Meidiyanto, Aktor Ganteng Kini Jadi Perwira TNI AL 7 Potret Rendy Meidiyanto, Aktor Ganteng Kini Jadi Perwira TNI AL

Siapa yang dulu suka mengoleksi potret Rendy Meidiyanto, aktor ganteng yang dulunya cukup sering wari-wiri di layar televisi? Sempat booming di tahun 2014 lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Rendy Meidiyanto mendadak hilang dari dunia hiburan di tahun 2015. Sejak saat itu, wajahnya tak lagi terlihat di sinetron manapun bersama namanya pun tak lagi terdengar.

Usut punya usut, Rendy Meidiyanto rupanya telah berganti profesi, lho. Saat terlibat paling dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Rendy mendaftarkan awak memerankan anggota TNI AL selanjutnya dinyatakan lolos. Rendy yang sedari dulu memang bercita-cita memerankan tentara tentu saja merelakan kariernya jadi artis selanjutnya mulai mengikuti pendidikan militer tersebut.

Penampilan teraktual Rendy dalam balutan sebangun TNI pun sukses menggegerkan netizen, saling menolong akan memang melalui dulu mengidolakannya maupun bukan. Nah, bagi kalian akan penasaran bagaiamana sih raut badan Rendy Meidiyanto saat ini, yuk intip potretnya berikut ini!

1. Ini dia potret Rendy Meidiyanto saat awal-awal menjalani masa pelatihan militer di tahun 2015. Sebagaimana tentara muda pada populernya, Rendy pula sudah loh jalan kaki mengelilingi perkampungan beserta seragam TNI maka membawa peralatan perang yang cukup berat, lengkap beserta helm militernya.

2. Saat ini Rendy menyandang pangkat Letnan Satu atau Lettu. Penampilan mutakhir Rendy Meidiyanto saat ini cukup meentengkan heboh berlebihan orang, lho. Rendy yang dari dulu memang memiliki postur tubuh yang bagus kini tampak semakin gagah dan tegap, apalagi saat ia mengenakan serupa TNI AL.

3. Memiliki kemampuan public speaking dan pengalaman jadi aktor yang terbiasa tampil dempet depan kamera, Rendy pun menjadi presenter yang melaporkan berbagai kegiatan dempet Angkatan Laut. Ia tampak begitu menawan bersama sewarna TNI AL yang dikenakannya, ya?

4. Hanya paling dalam waktu enam tahun berkarier di dunia militer, Rendy Meidiyanto beres dipercaya bagi memegang sejumlah proyek bena. Ia doang kerap diundang jadi narasumber paling dalam berbagai seminar selanjutnya workshop terkait bela negara.

5. Saat kapal selam Naggala-402 dinyatakan tenggelam, Rendy juga turut terlibat antara dalam memberikan penghormatan terakhir kepada 53 ABK kapal selam yang tenggelam antara Perairan Selat Bali. Ini dia potret Rendy Meidiyanto saat melakukan aksi tabur bunga bersama anggota TNI AL dan keluarga umpan.

6. Pada akhir tahun 2018 silam, Rendy diketahui telah menikah dengan seorang wanita yang diduga mempunyai profesi yang klop dengannya. Satu tahun setelah menikah, keduanya semakin bahagia karena dikaruniai seorang anak cucu.

7. Hal lain adapun melangsungkan Rendy Meidiyanto bahagia selain berkumpul memakai keluarga sedikitnya dan beraksi bertimbal mimpinya sama memakai menaiki motor gede. Rendy kerap memamerkan motor gede Yamaha berwarna biru kesaadapunannya di akun Instagram miliknya. Ia bahkan agak kerap mengikuti jadwal balap motor di sirkuit, lho.

Itulah kurang lebih potret Rendy Meidiyanto yang tidak kalah keren atas Sersan Mayor Seo Dae Young dalam drakor Descendent of the Sun. Nggak hanya ganteng, postur tubuhnya yang tegap dan semotif tentaranya bikin kalian meleleh saat melihatnya, bukan?